NasionalPolitik

Wanti-wanti Kecurangan Pilpres, Relawan Prabowo-Gibran Zona Luwu Raya dan Toraja Gelar Konsolidasi

×

Wanti-wanti Kecurangan Pilpres, Relawan Prabowo-Gibran Zona Luwu Raya dan Toraja Gelar Konsolidasi

Sebarkan artikel ini

Relawan Prabowo-Gibran zona Luwu Raya dan Toraja gelar konsolidasi di Hotel Misliana Rantepao, Toraja Utara.

Ramapos.com – Pimpinan relawan Prabowo-Gibran zona cluster Utara Sulawesi Selatan (Sulsel) yakni Luwu Raya, Tana Toraja, dan Toraja Utara menggelar pertemuan di Hotel Misliana Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Selasa 16 Januari 2024.

Pertemuan dipimpin langsung Wakil Komandan Relawan Prabowo Gibran dari pusat (TKN), David Pajung dan dihadiri Ketua dan sekretaris relawan. Mereka membahas strategi mewujudkan Prabowo-Gibran menang satu putaran serta mencegah kecurangan pada proses pemungutan suara.

Selain itu, pertemuan juga dalam rangka konsolidasi untuk menghadirkan Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka di Luwu Raya pada 26-27 Januari 2024.

“Secara sistematis dan terukur, pergerakan senyap para relawan makin membuahkan hasil positif di seluruh kawasan zona Sulsel termasuk kabupaten bagian Utara ini, 4 kabupaten Luwu Raya dan 2 kabupaten Toraja,” kata David kepada wartawan, Senin sore.

“Hal ini terbukti dengan hasil survey dan laporan lapangan oleh tiap organ relawan yang ada,” tambah David.

Alumni Lemhannas RI ini mengungkap bahwa dia terus mengkonsolidasi, monitoring dan mensinergikan 43 organ relawan di tingkat propinsi Sulsel serta 9 organ relawan zona cluster Utara.

Mantan Ketua Umum (Ketum) GMKI ini optimis Prabowo-Gibran akan memenangkan pertarungan di basis pemilih nasionalis seperti Luwu Raya dan Toraja. Sebab, kolaborasi figur Jokowi dan Prabowo kata dia masih menjadi garansi bagi rakyat Indonesia di wilayah Sulsel.

“Kita terus masifkan pergerakan di 4 Kabupaten kota Luwu Raya dan 2 Kabupaten Toraja, bergerak melalui serangan udara dan canvasing darat sebagai gerakan penetrasi pada simpul-simpul grassroot atau akar rumput,” pungkasnya.

Relawan Prabowo-Gibran zona Luwu Raya dan Toraja
Relawan Prabowo-Gibran zona Luwu Raya dan Toraja

Lanjut kata David yang merupakan Aktivis 98 kelompok Cipayung menegaskan, satu-satunya hal yang bisa menghambat kemenangan telak Prabowo-Gibran adalah terjadinya kecurangan.

Karena itu, dia menginstruksikan seluruh relawan untuk mempersiapkan setiap perangkat untuk mengantisipasi kecurangan dalam masa pencoblosan dan rekapitulasi penghitungan suara.

Lebih lanjut, putera Sulsel berdarah Toraja ini mengatakan bahwa Sulsel harus menjadi lokomotif nasional bersama 12 zona prioritas untuk memastikan satu putaran untuk kemenangan Paslon nomor 2.

“Sulsel adalah miniatur kemajemukan Indonesia dan rumah besar para kaum nasionalis sehingga harus menjadi kandang kemenangan Paslon Prabowo-Gibran. Sehingga pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan akan menempatkan Sulsel sebagai zona pengembangan ekonomi Indonesia Tengah dan Timur menuju Indonesia emas 2045,” pungkasnya.

Alumni Unhas ini juga mengatakan bahwa akan membantu memenuhi kebutuhan alat peraga kampanye berupa kaos Prabowo-Gibran di lapangan. Kata dia permintaan masyarakat sangat tinggi karena kecintaan pada Paslon nomor 2.

“Mari kita menyongsong pesta kemenangan demokrasi secara damai dan gembira,” ujarnya.