BeritaMakaleTana Toraja

DMS Open Road Race Sukses Digelar, Kapolres Tator: Berkat Kerjasama Semua Pihak

×

DMS Open Road Race Sukses Digelar, Kapolres Tator: Berkat Kerjasama Semua Pihak

Sebarkan artikel ini

DMS Open Road Race di Bandara Pongtiku, Rantetayo, Tana Toraja.

Ramapos.com, Tana Toraja – DMS Open Road Race 2024 putaran 1 IMI Sulsel di Bandara Pongtiku Rantetayo, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, telah berakhir. Kegiatan berjalan lancar dan aman dengan pengamanan personel Polres Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo mengatakan acara ini terselenggara dengan baik karena kerjasama yang baik dari semua pihak.

“Puji Tuhan road race telah berakhir dengan baik, aman, lancar dan tanpa ada hal-hal yang mengganggu,” kata AKBP Malpa Malacoppo kepada Ramapos, Minggu 23 Juli 2024.

“Tentu saja, selain pengamanan dari oleh polisi, acara ini sukses dilaksanakan karena adanya kerjasama yang baik oleh semua pihak,” jelasnya.

Alumni Akpol 2002 itu menuturkan, event dan festival seperti ini bisa menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan sektor pariwisata Toraja.

Sebab, menjadi ajang promosi untuk memperkenalkan Tana Toraja bagi pecinta road race khususnya pihak panitia, pemain dan penonton yang datang dari berbagai daerah

“Kita bersyukur masih ada kegiatan yang dapat memajukan Toraja seperti road race ini. Karena event dan festival seperti ini membantu pemerintah mempromosikan pariwisata Toraja,” ucap Malpa.

AKBP Malpa menegaskan, pihaknya akan mendukung setiap kegiatan positif yang membangun daerah Toraja. Polres Tana Toraja kata dia, siap mengamankan setiap kegiatan yang ada dimasyarakat.