BeritaInternasionalMakaleNasionalPT MaleaSosokTana Toraja

Ketua Golkar Tator dan Istrinya Pakai Jersey Merah Putih Nobar Indonesia VS Uzbekiztan

×

Ketua Golkar Tator dan Istrinya Pakai Jersey Merah Putih Nobar Indonesia VS Uzbekiztan

Sebarkan artikel ini

Ketua Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara dan istrinya mengenakan jersey merah nonton bareng Indonesia VS Uzbekiztan

Ramapos.com, Tana Toraja – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja menggelar nonton bareng (nobar) piala asia U-23 laga Indonesia melawan Uzbekiztan.

Pantauan Ramapos, Senin 29 April 2024, nobar Partai Golkar Tana Toraja berlangsung di aula Kantornya, Kelurahan Pantan, Makale. Aula dipadati warga yang antusias mendukung garuda muda.

Hadir di sana, Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara bersama istrinya, Nurliah berbaur dengan warga.

Mereka selaras mengenakan jersey berwarna merah putih mendukung garuda muda bertanding. Sorak sorai teriakan penonton terus digaungkan selama pertandingan berlangsung.

Meski perjuangan Indonesia belum berbuah manis karena gawangnya dijebol shot on goal di menit ke 68, tidak menyurutkan semangat warga Toraja mendukung Timnas.

Hingga di menit akhir, berakhir kekalahan bagi Indonesia dengan skor 0-2 dari Uzbekiztan, supporter tetap mendukung para pemain yang telah berusaha mengharumkan nama bangsa.

“Kalah menang mereka tetap juara bagi kami karena mereka sudah membuktikan performa terbaiknya. Soal kalah menang pasti ada dalam sebuah pertandingan,” kata Victor di Kantor Golkar sesuai pertandingan semifinal Indonesia VS Uzbekiztan, Senin malam.

Pimpinan PT Malea yang akrab disapa VDB itu masih berharap Indonesia mampu merebut juara tiga dan mengangkat trophy di Piala Asia (AFC) U-23 kali ini.

“Indonesia masih punya kesempatan memperebutkan juara tiga. Mari semua kita dukung terus jagoan kita hingga menjadi juara di piala AFC U-23,” ungkapnya.

“Semangat Indonesia, garuda muda pasti bisa,” pungkasnya.