BeritaMakaleNasionalTana Toraja

Khenzio Cafe Berbagi Kasih Kepada Korban Longsor di Tana Toraja

×

Khenzio Cafe Berbagi Kasih Kepada Korban Longsor di Tana Toraja

Sebarkan artikel ini

Pemilik Khenzio Cafe didampingi karyawannya, Lurah Manggau dan Babinsa setempat menyerahkan bantuan kepada korban longsor di Palangka.

Ramapos.com, Tana Toraja – Tragedi bencana longsor di Palangka, Kelurahan Manggau, Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menelan 16 korban jiwa mendapatkan simpati dari berbagai pihak.

Baik individu maupun kelompok bahu membahu mengirimkan bantuan kepada korban terdampak bencana.

Tidak terkecuali Owner Khenzio Cafe, Mega Lestari yang terpanggil untuk ikut andil membantu para korban.

Didampingi Lurah Manggau dan Babinsa setempat, Mega bersama karyawannya turun langsung menyerahkan bantuan logistik berupa sembako dan kebutuhan bayi.

“Kami turut prihatin atas musibah yang dialami para korban. Semoga hadirnya kami dari Khenzio Cafe dapat menjadi penghibur bagi keluarga korban yang ditinggalkan untuk selama-lamanya,” kata Mega Lestari yang akrab disapa Lala kepada Ramapos, Kamis 25 April 2024.

Diketahui, bencana tanah longsor di Lingkungan Palangka terjadi pada Sabtu malam, 13 April 2024 sekira pukul 23.30 Wita.

Longsor menyebabkan 18 orang tertimbun material. 16 orang diantaranya ditemukan dalam keadaan meninggal dan dua orang berhasil selamat meski mengalami luka parah.

“Duka mereka adalah duka kita bersama. Karena itu mari kita saling meringankan beban yang dialami saudara-saudara kita,” kata Lala.

Sebagai informasi, Khenzio Cafe beralamat di Kilometer 7 tepatnya Kelurahan Tengan, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.