Politik

KIPRA dan TKD Nampak Mesra, Darma Lelepadang: Itu Kunci Menangkan Prabowo-Gibran di Toraja

×

KIPRA dan TKD Nampak Mesra, Darma Lelepadang: Itu Kunci Menangkan Prabowo-Gibran di Toraja

Sebarkan artikel ini

Ramapos.com, Makale – “KIPRA dan tim kampanye daerah TKD Prabowo tidak bisa dipisahkan, bagaikan ikan dan air. Itulah kunci dan strategi kami menangkan bapak Prabowo-Gibran di Toraja, yaitu rasa kekeluargaan”.

Hal tersebut diucapkan ketua KIPRA Tana Toraja, Kombes (Purn) Darma Lelepadang saat berkunjung ke sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan Prabowo-Gibran.

Menurut purnawirawan Polisi pangkat 3 bunga melati itu, air dan ikan dua hal yang tidak bisa dipisahkan begitupun KIPRA dan TKD punya tujuan sama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu Presiden 2024.

“Saya merasa bersemangat melihat semangat teman-teman KIPRA dan TKD yang antusias memenangkan bapak Prabowo-Gibran di Tana Toraja. Rasa kekeluargaan betul-betul terbangun di antara kami,” kata Darma kepada Ramapos di sekretariat TKD, Kelurahan Bombongan, Makale (Samping Gedung DPRD Tana Toraja), Jumat siang.

Pantauan di lokasi, Darma dan pengurus TKD nampak harmonis saat minum kopi yang disuguhkan di sekretariat. Canda tawa terlihat diantara mereka.

Lebih lanjut, dia berharap seluruh kader simpatisan, dan relawan tetap menjaga basis hingga di tingkat dusun hingga pemilihan 14 Februari 2024.

Sebab menurutnya, satu suara sangat penting untuk memenangkan calon presiden Prabowo subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka. Dia optimis menang 1 putaran di Toraja.

“Kita berharap seluruh tim dan simpatisan tetap konsisten dan menjaga kebersamaan hingga hari penentuan di bilik TPS untu mencapai kemenangan 1 putaran. intinya kita siap all out,” ujarnya.

Begitupun disampaikan Ketua Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara sebelumnya all out menangkan Prabowo-Gibran.

“Kita ini orang yang tegak lurus, Ketum Partai sudah menginstruksikan jadi tidak ada A dan B lagi, misi kita ke depan all out menangkan Prabowo-Gibran di Tana Toraja,” pungkasnya.