NasionalPolitikTana Toraja

Tunjukkan Pabowo-Gibran Sosok Merakyat, Relawan All Cipayung Tator Santuni Warga Pelosok

×

Tunjukkan Pabowo-Gibran Sosok Merakyat, Relawan All Cipayung Tator Santuni Warga Pelosok

Sebarkan artikel ini

Relawan All Cipayung Tana Toraja terjun langsung ke pelosok desa sosialisasikan Prabowo-Gibran.

Ramapos.com – Relawan pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Tana Toraja (Tator), Sulawesi Selatan (Sulsel), terus melebarkan sayap pergerakan.

Mengatasnamakan Relawan All Cipayung, mereka terjun langsung ke pelosok desa bagian Barat Toraja sosialisasikan Prabowo-Gibran kepada warga yang dominan berprofesi petani dan peternak.

Sekretaris All Cipayung Tana Toraja, Marselinus Hera mengatakan calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu sosok yang merakyat. Sehingga, All Cipayung Tana Toraja mencoba menampilkan hal itu kepada masyarakat.

“Sebagai relawan, kami ingin memperlihatkan sosok Prabowo Gibran yang memang bekerja nyata membangun Indonesia. Itu yang ingin kami tampilkan kepada masyarakat,” kata Marsel kepada Ramapos, Minggu 28 Januari 2024.

Dia mengungkap, rata-rata pemilih di Kecamatan Simbuang adalah pemilih cerdas yang telah mengenal sosok Prabowo maupun putra Joko Widodo, yakni Gibran. Kedatangan mereka pun disambut hangat warga Simbuang karena Prabowo-Gibran diyakini mampu melanjutkan program Jowoki.

“Sambutan masyarakat di Simbuang sangat baik. Dan yang terpenting meski tinggal di pelosok tapi mereka pemilih cerdas yang memang mencari rekam jejak paslon sebelum pemilihan. Mereka senang dengan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Mantan Ketua BEM IAKN Toraja itu mengaku optimis Prabowo Gibran akan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 mengingat kapasitas kedua tokoh lintas generasi tersebut dan program-program yang diusungnya guna menjadikan Indonesia maju dan sejahtera.

Dia juga berharap seluruh tim oemenangan maupun organ relawan tetap mengedepankan politik santun dan menghindari ujaran kebencian.

“Kami mengedepankan pesan dari mas Gibran agar fokus dalam menyampaikan visi misi Indonesia Maju kepada masyarakat khususnya milenial dan Gen Z. Beliau kan berpesan agar tetap berpolitik santun,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan Prabowo-Gibran di Tana Toraja bisa mencapai 80 persen sebab daerah ini merupakan basis Jokowi yang menang telak di setiap pemilihan presiden.