BeritaNasionalPolitik

VDB Ajak Warga Toraja Kenali Gibran Lebih Dekat: Orangnya Smart Cakep Humble, yang Mau Foto Bareng ke Makale

×

VDB Ajak Warga Toraja Kenali Gibran Lebih Dekat: Orangnya Smart Cakep Humble, yang Mau Foto Bareng ke Makale

Sebarkan artikel ini

Ramapos.com, Makale – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka pasangan capres Prabowo Subianto dipastikan berkunjung ke Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu 26 November 2023. Cawapres termuda itu rencananya bakal dinobatkan sebagai warga Toraja.

Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengajak warga Toraja ikut menyambut dan mengenal Gibran Rakabuming lebih dekat. Kata dia, Gibran sosok cerdas, ramah, humble, dan memiliki paras yang tampan.

Dengan sikap ramahnya itu, Gibran mudah diajak berfoto bersama bahkan untuk berbincang-bincang.

“Mari yang mau ketemu bercakap-cakap dan berfoto dengan calon wakil presiden Gibran Rakabuming merapat ke Plaza Kolam Makale 26 November. Orangnya smart, ganteng dan sangat ramah, pastinya merakyat dan bisa memimpin Indonesia,” kata Victor yang akrab disapa VDB.

Lanjut kata VDB, persiapan partai pengusung dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam menyambut kedatangan Gibran secara khusus partai Golkar telah matang.

Ribuan kader partai Golkar pun dipastikan hadir dalam penyambutan putra presiden Indonesia Joko Widodo itu. Apalagi, salah satu penggerak massa ialah istri Bupati Tana Toraja, Yariana Somalinggi.

“Ribuan kader Golkar serta relawan akan turun bersama-sama menyambut kedatangan Gibran di Bandara dan mengawal ke kolam Makale. Khusunya kami Golkar semua fraksi akan menggerakkan semua massa yang ada,” ujarnya.

“Jadi mohon maaf bagi warga yang terjebak macet karena jalan poros dipastikan akan padat,” kata VDB.

Ditambahkan VDB, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan tiba di Bandara Toraja menggunakan pesawat komersial sekira pukul 10.00 Wita dan langsung menuju kolam Makale menghadiri karnaval budaya.

Selanjutnya, Gibran akan bertolak menuju Toraja Utara bertemu Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja.